Jumat, 16 Oktober 2009

bad friday

halo, udah lama ga ngepost. apa kabar? pasti buruk buruk aja haha penting oke gue yang buruk. lagi exams dan hari ini gue dari pagi udah gak enakkkkk ya ngerasa sakit2an gitu badan gue, very bad!
anyway lebih badnya lagi si kevin kemana, KEBIASAAN lah buset gak sms gitu kek ya astaga kangen aduuuuuuuuh lagi sakit sakitan begini rasanya gue pengen dipijitin yaoloh -.-
yap dan besokkkk gue bingung yauuu mau kemane orang kevin mau kondangan ya gbs nemenin gue oke fine gapapa baby trussssss apakah gue ke sency doang gitu nongkronk2 gazelas? apa ke tarphrodite? sebagian temen ke sency sebagian temen ke tarphrodite.
alamak harus kemana gue tapi kalo gue masih sakit begini mending dirumah deh tidur alalalalala terus otp sama kevin sayang
aduh penting ya post gueeeee halalalah pengen makan susah perut gue mual mual, mau minum males ambilnya jalan susah capek pegel pengen pingsan rasanye, aduh kasian banget ya gue.
yayayya ntar kevin sms blg 'kenapa telfon? td aku tidur' paaaaaasti gitu errrrrr knp disaat orang2 mau tidur ya udah malem kamu baru bangun? that's silly
skg gue kangen kevin woy!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar